Partai Nasdem Kota Bekasi Gandeng KPU dan Bawaslu Beri Pembekalan Pada Bacaleg

Redaktur author photo


Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana saat memimpin acara Bukber dan Pembekalan Bacaleg 2024


inijabar.com, Kota Bekasi- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bekasi menggelar kegiatan konsolidasi dan pembekalan politik bagi kader, bacaleg dilanjutkan dengan buka puasa bersama pada Jumat (7/4/2023).


Kegiatan yang berlangsung di Graha Hartika Wulan Sari Bekasi tersebut, diikuti lebih 80 kader, Bacaleg Partai NasDem dari tingkat Kota, Propinsi dan RI. 


Hadir juga narasumber pembekalan yakni Komisioner KPU Ali Syefa, Komisioner Bawaslu Tommy Siswanto  turut hadir dewan pertimbangan (wantim) Iksan Said yang juga tokoh Bekasi.


Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana, kader partai terus mengisi kegiatan-kegiatan positif dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1444 H.


"Seperti agenda kegiatan konsolidasi dan buka puasa bersama, berbagi takjil, santunan,  pos layanan mudik Idul Fitri  kegiatan ini sebelumnya telah dilakukan secara rutin setiap tahun,"tutur Aji.


Konsolidasi organisasi hal yang penting dilakukan untuk penguatan dan soliditas kader partai sehingga loyal serta mengakar sampai akar rumput, apalagi telah memasuki tahun politik, kurang dari 10 bulan tepatnya 14 Febuari 2024 nanti pelaksanaan perhelatan demokrasi lima tahunan.


"Kemenangan menjadi target partai baik pileg, pilpres maupun pilkada, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat,"ujar pria yang akrab bang Ali ini.


"Kami optimis Partai NasDem di hati masyarakat, konsistensi partai NasDem mengedepankan politik tanpa mahar menyakini melahirkan legislatif, kepala daerah yang bersih, berkualitas tanpa beban,"sambungnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini