Anggota DPR RI Ingatkan Masyarakat Cirebon Dapat Mengkonsumsi Obat dan Makanan Sehat

Redaktur author photo


Anggota DPR RI Kardaya Warnika saat Sosialisasi KIE terkait konsumsi obat dan makanan kesehatan 


inijabar.com, Kabupaten Cirebon – Masyarakat di era sekarang harus cerdas dalam memilih produk obat dan makanan yang aman dikonsumsi. Dalam Pemilihan obat-obatan dan makanan menjadi penting dikonsumsi tubuh karena untuk kesehatan. 


Demikian dikatakan  Anggota DPR RI Kardaya Warnika dalam sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kepada masyarakat di dua Desa Palimanan Barat dan Desa Gempol Kecamatan Gempol oleh Anggota DPR RI, Kardaya Warnika bersama Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (POM) di Bandung, 


"Kesehatan itu penting dan harus kita jaga, makanan dan obat yang kita konsumsi harus bener-benar terjamin kualitas dan mutunya," jelas Kardaya. 


Menurut dia, sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat memahami tentang makanan dan obat-obatan yang baik, layak dan sehat untuk dikonsumsi masyarakat. 


Kardaya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon dalam memilih produk obat dan makanan. 


Sementara itu, Balai Besar POM di Bandung mengingatkan tentang waspada penggunaan obat dan makanan yang mengandung zat berbahaya untuk kesehatan. 


Dengan sosialisasi tentang obat-obatan dan makanan ‎yang layak konsumsi diharapkan masyarakat lebih memahaminya. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini