Kadishub Jabar Koswara Di Kota Bekasi Gagal Jadi Sekda, Di Kab. Bekasi Gagal Jadi Pj Bupati

Redaktur author photo


Kadishub Jabar A.Koswara


inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Peluang Kadishub Jawa Barat A.Koswara bersaing dengan Dani Ramdan untuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bekasi nampaknya pupus sudah. 


Kegagalan Koswara itu menyusul kegagalan dirinya juga mencoba ikut mendaftar open bidding calon Sekda (Sekretaris Daerah) Pemkot Bekasi. Setelah didorong-dorong oleh sejumlah pensiunan pejabat Pemkot Bekasi.


Bahkan, Koswara dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) oleh Pansel (Panitia Seleksi) calon Sekda Pemkot Bekasi. Dan putusan Pemkot Bekasi memperpanjang posisi Pj Sekda yang dijabat oleh Junaedi.


Sementara itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengklaim sudah mendapatkan SK Perpanjangan masa jabatan Pj Bupati hingga 2024.


"SK perpanjangannya (dari Kemendagri) sudah ada per tanggal 18 Mei ini, jadi saat ini saya sudah masuk masa jabatan perpanjangan,"ucap Dani Ramdan usai menghadiri acara Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Bekasi di Hotel Sunera Antero Jababeka. Minggu (21/5/2023).


Sekedar diketahui, Dani Ramdan bersama Koswara diusulkan menjabat sebagai Pj Bupati Bekasi seiring habisnya periodesasi Plt Bupati Mardjuki. Kemudian Dani Ramdan diputuskan oleh Mendagri sebagai Pj Bupati.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini