Target 10 Kursi, Partai Gelora Kota Bekasi Bakal Gelar Workshop Bacaleg 2024

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Realistis. Kata-kata tersebut terlontar langsung dari Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan, saat ditanya target kursi bacaleg DPRD Kota Bekasi mendatang. 


Kepada inijabar.com, Kurniawan mengatakan, untuk target kursi di DPRD Kota Bekasi sebanyak 10 orang.


"Target partai 10 kursi calon legislatifnya," tentang Kurniawan. 


Sambung Kurniawan, dirinya juga merasa sangat terkejut ketika banyak yang mendaftarkan diri untuk menjadi caleg DPRD Kota Bekasi melalui Partai Gelora Kota Bekasi. 

[cut]



"Saya cukup surprise juga ketika melihat antusias teman-teman yang maju dan mendaftarkan dirinya sebagai caleg melalui Partai Gelora Kota Bekasi," terangnya. 


Selain mendapatkan respon positif, aku Kurniawan, kombinasi caleg dari Partai Gelora Kota Bekasi juga lengkap, mulai dari kalangan profesional, kalangan yang memiliki basis di bawah, hingga orang-orang baru yang memiliki semangat untuk bekerja.


"Saya melihatnya caleg dari kami kombinasnya lengkap," tambahnya singkat. 


Ia pun menegaskan dan berpesan bagi para caleg Partai Gelora Kota Bekasi agar merubah paradigma dan mindsetnya, mampu berkomunikasi dengan baik hingga mengedepankan hal-hal apa saja yang diinginkan masyarakat. 

[cut]



"Session arahan Wasekjen Partai Gelora Jawa Barat, dimana para caleg-caleg tersebut harus merubah mindsetnya, berkomunikasi dengan baik dan mengetahui keinginan masyarakatnya," jelasnya lebih lanjut. 


Untuk mendukung hal tersebut, maka DPD Partai Gelora Kota Bekasi dalam waktu dekat ini akan menggelar workshop bagi para caleg-calegnya.  


"Dalam waktu dekat kami akan menggelar workshop bagi mereka untuk memberikan pembekalan serta kemampuan agar mereka bisa terjun ke masyarakat," tuturnya. 


Kurniawan berharap, sebagai partai baru, Partai Gelora bisa bersinergi dengan banyak pihak dan berkontribusi bagi Kota Bekasi dengan keberadaan para wakilnya nanti di DPRD Kota Bekasi, sehingga keberadaan mereka bisa menjadi representasi rakyat bukan hanya representasi dari parpol.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini