Nofel Saleh Hilabi: Tak Perlu Nunggu Jadi Anggota DPR Bantu Operasi Anus Balita di Depok

Redaktur author photo


Caleg DPR RI Partai Golkar nomer 3 Nofel Saleh Hilabi


inijabar.com, Kota Depok- Banyak pengalaman yang didapat oleh politisi muda Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi saat melakukan sosialisasi sebagai Caleg DPR RI di daerah pemilihan (dapil) nya baik di Kota Bekasi maupun di Kota Depok. 


Seperti saat dirinya turun bersama ribuan warga Kota Depok di wilayah Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Selasa (28/11/2023).


Caleg nomor urut 3 itu, sempat dibuat terkejut dengan hadirnya pasangan suami istri menggendong balita, yang kemudian menghampirinya saat memberikan sambutan.


Ternyata, pasangan suami istri itu ingin memberitahu Nofel bahwa anaknya dalam keadaan sehat walafiat setelah menjalani operasi anus, beberapa waktu lalu.


Nofel Saleh Hilabi menceritakan, pasangan suami istri itu dikaruniai anak yang terlahir tanpa anus. Kemudian, mereka meminta pertolongan dari Nofel Saleh Hilabi untuk membantu biaya operasi apabila berhasil menjadi anggota DPR RI.


"Kemarin sempat viral ada anak yang tak punya anus, terus akhirnya, orangtuanya bilang kalau bapak jadi anggota DPR RI tolong bantu anak saya operasi anus,"tutur Nofel. 


Merespon permintaan itu, Nofel Saleh Hilabi langsung memberikan bantuan biaya operasi anus agar anak tersebut dapat memiliki anus seperti bayi lainnya. Bantuan itu diberikannya secara cuma-cuma sebelum menjadi anggota DPR RI.


"Saya bilang kalau untuk operasi anus tidak perlu tunggu saya jadi anggota DPR RI, besok juga langsung saya bawa untuk operasi agar anak tersebut dapat kembali normal, sehingga dapat hidup sehat," jelas Nofel Saleh Hilabi.


Saat bertemu dengan anak tersebut, kata Nofel Saleh Hilabi, keadaannya sehat seperti anak lainnya. Saat ini, anak tersebut sudah memiliki anus dan berfungsi normal.


"Alhamdulilah, anak tersebut sekarang dalam keadaan sehat dan sudah memiliki anus, dan itu salah satu dari banyak hal yang sudah dilakukan," ujar Nofel Saleh Hilabi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini