Bersama Pendukung Iwan Bule Deklarasi Dukungan Prabowo Gibran di Ciamis

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Muhamad Iriawan berpose bersama pendukung nya.

inijabar.com, Ciamis- Memaksimalkan masa kampanye Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil X Jawa Barat (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule berkunjung sekaligus belanja ke Pasar Buniseuri, Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (27/1/2024). 

Kedatangan Iwan Bule ke Pasar Buniseuri itu nampak disambut hangat oleh para pedagang pasar dan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 

Dalam kesempatan itu Iwan Bule menyapa masyarakat sekitar lalu mengunjungi satu persatu jongko di pasar sambil mengkampanyekan sebagai Caleg DPR RI Dapil X Partai Gerindra nomor urut satu. 

"Saya sering melewat ke Pasar Buniseuri ini tapi ngga pernah mampir makannya sekarang saya menyempatkan untuk mampir biar tau dinamika apa yang terjadi di pasar ternyata alhamdulillah mereka bisa berjualan, danyang dengan aman, lancar," kata Iwan Bule. 

Iwan Bule menjelaskan bahwa jika dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI di Dapil X berencana akan menyalurkan aspirasi dan revitalisasi pasar Buniseuri Ciamis. 

Lebih lanjut, sebagai Ketua dewan pembina pasar tradisional Jawa Barat Iwan Bule menegaskan bahwa dirinya akan memperhatikan para pedagang pasar serta UMKM. 

"Pasar Buniseuri ini pasar tradisional ya, pastinya saya harus nya'ah (sayang) dan berkewajiban jika nanti punya network harus melakukan yang terbaik bagi saudara-saudara saya yang ada di pasar ini," ucapnya. 

"Saya ketemu saudara-saudara konstituensi sini karena saya orang Sunda juga lewat kesini pengen berhenti," ungkapnya, menambahkan. 

Setelah menyapa para pedagang, Iwan Bule kemudian belanja dinpasar membeli dua ikat buah rambutan.

Dalam kesempatan itu terlihat juga para pedagang pasar dan pelaku UMKM menyampaikan curhatan serta dukungan kepada Iwan Bule dan Prabowo Gibran sebagai Calon Presiden (Capres) nomor urut dua. 

"Saya berharap jika Pak Iwan Bule terpilih nantinya bisa memperhatikan para pedagang kecil seperti saya dan bisa memajukan perekonomian di Pasar. Terimakasih Pak Iwan sudah berkunjung ke pasar Buniseuri dan mendengar kaluh kesah dari para pedagang," kata Iis pelaku UMKM. 

Sementara itu, Mansur salah satu pedagang di Pasar Buniseuri menyampaikan harapan agar niat baik Iwan Bule menjadi Caleg DPR RI di Dapil sepuluh bisa terlaksana. 

"Semoga Pak Iwan Bule terpilih menjadi anggota DPR RI agar aspirasi kami para pedagang khusunya di dapil sepuluh bisa terserap," ucapnya. 

Acara kunjungan Iwan Bule ke Pasar Buniseuri Ciamis itu diakhiri dengan Deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Calon Anggota DPR RI Dapil X Jabar Mochamad Iriawan.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini