Caleg DPRD Ciamis Anah Nurhasanah Gelar Pemeriksaan Gratis di Dusun Sukalena

Redaktur author photo
Pemeriksaan kesehatan gratis dari Caleg DPRD Ciamis Partai Gerindra Anah Nurhasanah.

inijabar.com, Ciamis- Caleg DPRD Kabupaten Ciamis dari Partai Gerindra Anah Nurhasanah menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Dusun Sukalena RT 24/09, desa Cijeungjing, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/1/2024). 

Caleg nomor urut 7 dari Dapil VI (Baregbeg, Cijeungjing, Cimaragas, Cidolog, Pamarican) tersebut berbicara tentang pentingnya kesehatan dan meminta doa serta dukungan masyarakat dalam pencalonannya di Pileg 2024, terutama dari Dapil VI. 

Dirinya yang juga bertandem dengan Caleg DPR RI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut, kegiatan tersebut sejalan dengan arahan dari Iwan Bule, agar menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, khususnya lansia, dengan menyediakan pelayanan pemeriksaan gula darah, tensi, dan obat gratis.

Kegiatan tersebut tercatat lebih dari 100 orang dari warga empat RT setempat yang ikut memeriksakan kesehatannya.

"Kesehatan adalah modal utama kita semua, untuk itu saya memohon doa dan dukungan dari masyarakat, terutama Dapil VI, agar kita dapat bersama-sama membangun masa depan yang sehat dan sejahtera," ujar Anah. 

Anah yang kesehariannya aktif di bidang sosial, juga mengedukasi masyarakat tentang cara pencoblosan di TPS pada pemilu mendatang. 

Dengan kegiatan aktifnya di bidang sosial, Anah bertekad menjadi pemimpin yang berkarakter dan beradab.

"Saya ingin menjadi wakil rakyat yang berkarakter dan beradab, karena tanpa dukungan dari masyarakat saya bukan apa-apa. Mari kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera," katanya. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil XIII, Hj. Tina Wiryawati, SH, yang merupakan tandem Anah.

Anah juga mengajak kepada masyarakat untuk memilih Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil X, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. Selain itu, Anah juga menegaskan dukungannya untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran. 

"Mari bersama-sama kita membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia," pungkas Anah. (Edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini