Capres 01 dan 02 Kampanye di Bekasi

Redaktur author photo
Capres 01 Anies Baswedan saat tampil di kampanye terbuka di Kabupaten Bekasi.

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Dua Calon Presiden (Capres) nomer 01 Anies Baswedan dan Capres 02 Prabowo Subianto mengisi kampanye nya di Bekasi pada Senin (22/1/2024)

Anies Baswedan melakukan kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang Utara sekitar pukul 10.00 WIB. Saat keluar dari kendaraan, Anies disambut ribuan relawan dan partai pendukung.

Massa yang membludak baik dari partai koalisi maupun dari relawan Capres 01 mendengarkan orasi politik dari Anies Baswedan.

Hadir juga di acara tersebut Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandanu dan Sekjen Timnas Saan Mustofa juga hadir, dan termasuk caleg DPR RI dapil 7 Jawa Barat, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi dan caleg DPRD Kabupaten Bekasi.

Kampanye Anies Baswedan di Kabupaten Bekasi berlangsung tertib. Massa membubarkan diri sekitar pukul 12.00 wib. 

Capres 02 Prabowo Subianto saat menghadiri acara di Kota Bekasi pada Senin (22/1/2024) siang.

Sementara itu Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, menghadiri kegiatan bertajuk Curcol Pedagang di Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Selatan, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (22/1/2024).

Kunjungan capres nomor 2 ini sebagian dari kampanye yang dilakukan kepada pelaku UMK pada pedagang bakso dan pedagang mie di Kota Bekasi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini