Keseruan Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi Saat Silaturahmi dengan Kaum Disabilitas

Redaktur author photo
Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi di tengah para disabilitas di Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi - Caleg DPR RI asal Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi ternyata ingin juga mendapatkan hati dari para Disabilitas khususnya di dapil nya yakni Kota Bekasi dan Depok.

Jumlah kaum disabilitas di Kota Bekasi kurang lebih ada 3 ribu jiwa. Meski tingkat partisipatif nya di Pemilu 2024 menurut catatan KPU mencapai 52 persen.

Bagi Nofel Saleh Hilabi sendiri, kaum disabilitas adalah saudara yang sangat penting diajak kolaborasi tidak hanya dalam urusan politik tapi dalam segala bidang.

"Membantu bukan menjatuhkan itulah prinsif kita sesama manusia, termasuk pada saudara kita yang diberi keistimewaan,"ujar Caleg nomer urut 3 itu saat menggelar silaturahmi dengan ratusan penyandang disabilitas, Sabtu (13/1/2024).

Meski dalam keterbatas dan sedang berpuasa bulan Rajab, mereka hadir penuh semangat untuk mendengarkan sambutan dari Bang Nofel sapaan akrabnya Nofel Saleh Hilabi.

Kehadiran Komunitas Tuna Netra itu pun tak sia-sia. Mereka pun disambut hangat oleh Bang Nofel saat meminta izin untuk mendukung dirinya menjadi anggota DPR RI.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para komunitas kaum disabilitas yang hadir, izinkan saya untuk menjadi Anggota DPR RI mewakili aspirasi kalian," ucap Bang Nofel

Di tempat yang sama perwakilan kaum disabilitas Kota Bekasi Yudi menyebutkan, ia memilih Caleg Nofel Saleh Hilabi jadi Anggota DPR RI karena dinilai mampu mendengar suara para penyandang disabilitas.

"Kita ingin menyampaikan doa kita untuk Bang Nofel yang akan menjadi sosok harapan kita, kita yakin bahwa Bang Nofel bisa mewakili suara kami,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini