Makin Intens Sosialisasi Jelang Pencoblosan, Nofel Saleh Hilabi Banjir Dukungan

Redaktur author photo

 

Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi saat membuka Turnamen Sepak Bola di Mustika Jaya Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi semakin intens turun menyapa warga terutama di daerah pemilihannya (dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok.

Sejumlah kegiatan, baik yang bersifat sosial maupun olahraga seperti turnamen sepak bola yang digelar di lapangan PSB Mustika Jaya beberapa waktu lalu.

Sebanyak delapan club sepak bola dari wilayah Mustika Jaya yang mengikuti turnamen tersebut yang memperebutkan hadia dari Caleg nomer urut 3 tersebut.

Semua kalangan di Kota Bekasi dan Depok semua disapa dan disentuh hatinya. Pelan tapi pasti dukungan terus mengalir untuk Nofel Saleh Hilabi agar bisa dilantik menjadi anggota DPR RI 2024 ini.

Seperti dukungan dari warga Mustika jaya Kota Bekasi saat dirinya bersilaturahmi dengan ibu-ibu majelis taklim di wilayah itu pada Kamis, 25 Januari 2024.

Nofel Saleh Hilabi saat memberi sambutan di Majelis Taklim Margajaya Kec. Bekasi Selatan

"Kami mendukung bang Nofel Saleh Hilabi jadi anggota DPR RI, semoga kelak jadi wakil rakyat yang amanah,"cetus seorang emak-emak yang hadir di acara itu.

Nofel Saleh Hilabi juga terlihat sumringah saat menggelar sosialisasi di lapangan Bumame, kelurahan Margajaya kecamatan Bekasi Selatan pada hari Kamis, 25 Januari 2024.

Berfoto bersama warga Mustika Jaya 

Menurut dia, semakin dekat waktu pencoblosan, semakin padat jadwal sosialisasi turun kemasyarakatan dari pagi sampai malam dan tetap memperhatikan kesehatan.

"Mudah-mudahan Allah kasih kesehatan terus. Terpenting mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kota Bekasi dan Depok,"ungkapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini