Nofel Saleh Hilabi Jalin Silaturahmi ke Pengurus LDII Kota Bekasi

Redaktur author photo

 

Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi saat bertemu dengan Ketua LDII Kota Bekasi dan jajarannya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Serangkaian giat Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi pada Jumat (12/1/2024) diisi dengan menghadiri peringatan milad Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kota Bekasi H.Aan Suhanda.

Acara yang digelar di kantor BKMB Bhagasasi tersebut juga dihadiri mantan Wantim Partai Golkar Kota Bekasi H. Abdul.Manan dan jajaran pengurus BKMB Bhagasasi.

"Saya diundang acara milad pak H.Aan. Ada pak Abdul Manan juga. Ini wujud kekompakan saya, H. Aan sama pak Manan,"ucap caleg nomor urut 3 tersebut. Jumat (12/1/2024).

Nofel Saleh Hilabi saat menghadiri Milad Wantim Partai Golkar Kota Bekasi H.Aan Suhanda didampingi mantan Wantim Golkar Kota Bekasi H.Abdul Manan.

"Acara nya santunan anak yatim,"sambung pria yang akrab disapa Bang Nofel ini.

Setelah acara tersebut, kata Nofel, dirinta bersama Caleg DPRD Provinsi Komarudin bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah LDII Kota Bekasi dan jajarannya bersama Caleg DPRD Provinsi Jabar Komarudin.

"Iya silaturahmi dengan Ketua DPD dan PC LDII Kota Bekasi, Alhamdulillah tadi hadir juga Ketua DPD LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kota Bekasi bapak Ary Widjanarko,"tutur Nofel.

"InshaAllah dengan doa dan dukungan pengurus dan anggota LDII Kota Bekasi menambah semangat untuk bekerja keras untuk lolos ke Senayan,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini