Meriah, Deklarasi Dukungan Pemuda Pancasila Depok Pada Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi

Redaktur author photo
Nofel Saleh Hilabi menerima dukungan sebagai Caleg DPR RI dari Pemuda Pancasila Kota Depok.

inijabar.com, Depok- Dukungan dari organisasi kemasyarakatan (ormas) terus mengalir pada Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi.

Kali ini dukungan datang dari Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok. Nofel yang juga tercatat masih anggota Pemuda Pancasila mengaku senang mendapat dukungan tersebut.

Dalam sebuah acara resmi, pria yang akrab disapa Bang Nofel ini menandatangani dukungan dari Pemuda Pancasila Kota Depok pada Minggu (4/2/2024) malam.


Caleg nomor urut 3 tersebut mengatakan, Pemuda Pancasila adalah keluarga besar layaknya rumah sendiri.

“Saya mengajak keluarga besar saya untuk bergandengan tangan bersama. Saya bernazar, bukan berjanji, gaji dan tunjangan saya tidak saya ambil dan saya akan kembalikan kepada masyarakat. Ini adalah komitmen saya, bukan janji,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, Djon Pedro mengatakan bahwa dukungan ini merupakan untuk membela organisasi Pemuda Pancasila.

“Harapan saya, kita bela organisasi, saya tidak ada kepentingan pribadi, tapi ini untuk kepentingan organisasi,” ujar Djon Pedro dalam sambutannya di Kedai Lekker, Minggu (4/2/2024) malam.

Dikesempatan yang sama, Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Depok Trisno NKP mengungkapkan, hal ini adalah dukungan untuk kader Pemuda Pancasila.

“Ini adalah bentuk dukungan dan harus bisa dipertanggung jawabkan,” katanya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini