Warga Kayuringin Hingga Ormas Gibas Kota Bekasi Nyatakan Dukungan Pada Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi

Redaktur author photo
Nofel Saleh Hilabi (batik tengah) didampingi Wantim Partai Golkar Kota Bekasi H.Aan Suhanda saat acara silaturahmi dengan warga Kayuringin.

inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah agenda sosialisasi  Caleg DPR RI Partai Golkar Nofel Saleh Hilabi di hari Kamis (1/2/2024) cukup padat. Apalagi hari pencoblosan Pemilu 2024 tinggal 2 minggu lagi.

Seperti yang terlihat saat acara Sosialisasi dengan warga kelurahan Kayuringin yang juga dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kota Bekasi H.Aan Suhanda.

Warga yang sudah mulai berdatangan sejak pukul 12.30 wib terlihat antusias mendengarkan pemaparan dari Caleg nomer urut 3 tersebut.

Setelah itu, Nofel Saleh Hilabi menghadiri deklarasi dukugan dari organisasi masyarakat (Ormas) Gibas Kota Bekasi. Pria yang akrab disapa bang Nofel itu didaulat sebagai salah satu Dewan Penasehat.

Caleg DPR RI Nofel Saleh Hilabi saat menghadiri Deklarasi dukungan dari Ormas Gibas Kota Bekasi.

Di acara yang dimulai sejak pukul 20.00 Wib itu, Bang Nofel mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ormas GIBAS Resort Kota Bekasi yang mendukungnya menjadi anggota DPR RI.

Dia mengungkapkan, ketika jadi dan duduk di DPR RI akan mengutamakan dan memperhatikan Ormas GIBAS kota Bekasi.

"Ini komitment saya. Kedepankanlah persaudaraan, terimakasih atas dukungannya kepada saya, semoga kita diberkahi semuanya,”ujarnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini