Nofel Saleh Hilabi Disambut M2 Daftar Bacawalkot di DPD PDIP Jabar

Redaktur author photo

 

Nofel Saleh Hilabi saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon walikota Bekasi diterima oleh Ketua Bapilu PDIP Jabar Mochtar Mohammad.

inijabar.com, Kota Bandung- Bakal Calon Walikota Bekasi 2024 Nofel Saleh Hilabi mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi melalui DPD PDIP Jawa Barat di kantor partai berlambang Banteng moncong putih di Kota Bandung pada Jumat (10/5/2024).

Nofel diterima langsung Ketua Bapilu DPD PDIP Jawa Barat Mochtar Mohamad yang juga bakal calon walikota Bekasi.

Sebelumnya Nofel sempat daftar pedaftaran di DPC PDIP Kota Bekasi. Namun karena belum ada arahan dari Partai Golkar diperbolehkan atau tidak mendaftar di PDIP. Akhirnya saat itu urung mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP Kota Bekasi.

"Iya, kalau sekarang kan saya sudah dapat arahan dari beberapa petinggi Partai Golkar pusat dan diperbolehkan. Makanya hari ini saya kembalikan formulir pendaftaran di DPD PDIP Jabar,"ungkap pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda ini. Jumat (10/5/2024).

Nofel memuji sosok M2 (Mochtar Mohamad) yang disebut sebagai politisi senior yang juga mentor nya di politik.

"Saya dulu (2018) saat mau Pilkada di Depok. Pak M2 ini justru membantu membuatkan stiker yang jumlahnya ribuan. Jadi cuma beliau juga yang ga minta macam-macam ke saya. Itulah sosok M2 di mata saya,"ucap pria yang akrab disapa Bang Nofel.

"Saya juga terima kasih pada pak M2 atas pencerahan agar saya merangkul semua kekuatan di Partai Golkar Kota Bekasi,'tandasnya.

Sementara M2 menyebut sudah ada 3 kandidat bakal calon walikota Bekasi yang mendaftar di DPD PDIP Jabar.

"Ada 3, saya, ini Nofel, terus ada pengacara juga,"ungkap M2 tanpa menyebut nama sang pengacara yang dimaksud.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini