Anggota DPRD Ciamis Ini Sebut Masyarakat Punya Peran Masing-masing Majukan Ciamis

Redaktur author photo
Anggota DPRD Kab.Ciamis Herdy Rusdiawan

inijabar.com, Ciamis- Anggota DPRD Kabupaten Ciamis asal Partai Amanat Nasional (PAN) Herdy Rusdiawan mengatakan, semua masyarakat Ciamis punya peran masing-masing dan memiliki tanggung jawab untuk memajukan Ciamis.

“Kita semua memiliki peran yang sama sesuai dengan bidang masing-masing, yaitu memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama memajukan daerah demi terwujudnya masyarakat yang adil, sejahtera, dan damai,”ucap pria yang juga menjabat anggota Komisi B DPRD Kabupaten Ciamis. Selasa (11/6/2024)

Momen Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 382 yang berbarengan dengan menjelang momen politik Pilkada 2024, kata Herdy harus tetap terjaga kondusifitasnya.

"Tidak lupa saya sampaikan lewat ini jabar.com,  kita akan memasuki tahun politik yaitu pemilihan gubernur, wakil gubernur, wali kota, wakil wali kota, dan khusunya di ciamis  juga pilkada serentak memilih bupati dan wakil bupati untuk menjaga kondusifitas jaga silahturahmi lebih diromantis kan. Karena sesuai dengan tema Galuh tangguh, Ciamis unggul,"ucapnya.

Pria yang akrab disapa Amoy ini juga mengingatkan, warga untuk membayar pajak tepat waktu agar pembangunan di Ciamis tetap berjalan.

Karena hasil pajak ini, kata dia, sebagai sumber pendapatan asli daerah (PAD) Ciamis, serta untuk membiayai pembangunan, dan penyelenggaran pemerintahan di kabupaten Ciamis.

"Bagi desa yang belum dapat hadiah  jangan berkecil hati karena ini bentuk perlombaan yang diselenggarakan pemerintah untuk yang tercepat bayar pajak,"tuturnya.

"Saya secara pribadi dan sebagai anggota DPRD   mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten ciamis ke 382. Semoga terus maju dan masyarakatnya sejahtera,”pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini