Head To Head di Pilkada Depok 2024 Imam-Ririn VS Supian-Intan

Redaktur author photo
Dua pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan bertarung di Pilkada 2024

inijabar.com, Depok- Semakin mengkristal dua pasangan ini akan bertarung di Pilkada Kota Depok pada 27 November 2024. Pasangan koalisi Imam Budi Hartono- dr. Ririn Farabi Arafiq yang diusung PKS dan Golkar.

Yang juga mulai mendekati titik terang Koalisi Sama Sama yang mengusung  Supian Suri-Intan Fauzi yang digagas PDIP, Gerindra, PAN, PPP, PKB, Nasdem.

Bakal Calon Walikota- Bakal Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dengan Ririn Farabi Arafiq meski diusung oleh 2 partai, peluangnya untuk menang cukup terbuka lebar melihat raihan hasil Pemilu 2024 lalu baik PKS maupun Golkar meriah hasil signifikan.

Pasangan in pun tengah mempersiapkan deklarasai dalam waktu dekat. Apalagi saat keduanya hadir di acara Launching Pilkada Depok yang diselenggarakan KPU Depok terlihat semakin kompak.

Imam Budi Hartono pada media mengatakan, pasangan Imam dan Ririn paket lengkap. Satu tukang insinyur, satunya lagi dokter. Satu membangun infrastruktur, satu membangun manusia yang sehat.

Di sisi lain, rencana duet H. Supian Suri-Hj. Intan Fauzi di Pilkada Depok dinilai pasangan yang saling melengkapi dan peluang untuk menang di Pilkada Depok sangat besar.

Pasangan tersebut pun mendapat respon positif dari semua partai Koalisi Sama Sama. Seperti yang dikatakan Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM

“Sejak berdirinya Koalisi Sama Sama, nama Ibu Intan Fauzi ini memang sudah masuk di barisan pendamping Pak Supian Suri dan menjadi pembicaraan hangat di internal koalisi di samping nama lain. Ketika nama Ibu Intan hari ini mencuat, tentu kami dari parpol yang tergabung dalam Koalisi Sama Sama sangat menyambut baik dan berharap agar pasangan ini segera kami finalisasikan,”ungkap Mazhab.

Head to Head dua pasangan calon pemimpin di Kota Depok ini tentu akan berupaya meyakinkan masyarakat Kota Depok bahwa mereka lah yang terbaik.(akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini