Marching Band Gita Satya Bahari Unjuk Kebolehan Di Hari Jadi Ciamis ke 382

Redaktur author photo
Marching Band Gita Satya Bahari dari AKMI Suaka Bahari Cirebon.

inijabar.com, Ciamis- Marching Band Gita Satya Bahari asal Akmi (Akademi Maritim) Suaka Bahari Cirebon di Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 382 ikut menunjukan kemampuannya. Selasa (11/6/2024).

Marching Band ini dinahkodai Asep Rahmat seorang anggota DPRD Ciamis terpilih 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) asal dapil 6 kabupaten Ciamis.

Asep Rahmat yang akrab disapa kang Asep Mulya Sari merupakan salah satu warga Ciamis.

Dia mengaku bangga pada anak asuhnya yang menujukan perfom di Hari Jadi Ciamis.

"Saya sebagai warga ciamis ikut peran serta dalam memeriahkan acara ini, dan mersa bangga ciamis sudah berumur 382,"ucap Asep melalui saluran selularnya. Selasa (11/6/2024).

"Semoga Ciamis tangguh, Ciamis unggul sesuian dengan harapan kita semua,"harapnya.

Pertunjukan Marching Band tersebut mendapat sambutan antusias dari warga yang menyaksikannya.

"Iya kang, saya dari kota Banjar sengaja melihat acara ini, sambil silahturahmi ke keluarga di lingkungan Kalapajajar, kelurahan Ciamis, pas kebetulan lagi ada ramai-ramai di pendopo Ciamis ada acara hari jadi Ciamis yang ke 382,"ujar Abid salah satu warga  yang menyaksikan acara tersebut. Selasa (11/6/2024).

"Jadi saya lihat Marching Band yang kata nya dari AKMI Cirebon, sepengetahuan saya marching band ini asuhan dari kang dewan Asep, dari Baregbeg, katanya sih,"sambungnya.

"Dan saya sangat resep karena lagi sekolah saya pengen pisan jadi anggota marching band, cuman belum terlaksana kaya yang saya lihat tadi rekan rekan taruna,"tandasnya.(edo)


Share:
Komentar

Berita Terkini