Dihadiri Tri, Reses Intan Fitriana Disambut Antusias Warga

Redaktur author photo
 Reses anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Intan Fitriana Fauzi

INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi terpilih Tri Adhianto turut hadir dalam giat Reses anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, Intan Fitriana Fauzi. Kehadiran pria bertubuh tinggi tersebut menambah antusias warga yang hadir pada acara tersebut.

Reses yang diadakan di RW 30, kelurahaan Bojong Rawalumbu, kecamatan Rawalumbu tersebut dimanfaatkan oleh warga yang hadr dari RW 27, 28, 29, 30, 31 dan 32. Untuk menanyakan persoalan-persoalan lingkungan.

"Saya berharap kedepan dengan ibu Intan sebagai anggota DPR RI bisa bekerjasama dalam menyelesaikan persoalan lingkungan terutama  program yang berkaitan dengan anggaran dari pusat."ucap Tri Adhianto pada sambutannya dihadapan peserta Reses. Sabtu (11/8/2018).

Tri juga mengungkapkan ke kagumannya pada Intan Fitriana Fauzi. Pasalnya sebagai anggota DPR RI yang belum lama dilantik menggantikan anggota DPR yang lama. Sudah berani turun ke masyarakat.

"Ibu Intan ini luar biasa, belum lama dilantik sudah berani turun dan menjaring aspirasi masyarakat melalui reses ini. Mudah-mudahan beliau kembali terpilih lagi nanti di 2019. Biar kerjasamanya dengan Pemkot Bekasj lebih nyambung lagi."kata Tri yang juga merupakan kader PAN.

Sementara, Intan Fitriana Fauzi dalam kesempatan tersebut menyebut persoalan di Kota Bekasi yang harus dimaksimalkan penyelesaiannya yakni soal macet dan banjir.

"Kalau soal banjir memang kita akan berjuang agar anggaran dari pusat bisa ditambah. Agar pembangunan saluran dan solusi lainnya bisa  diselesaikan. Inilah yang nanti akan saya perjuangkan."tutur Intan.

Senada dikatakan, kordinator acara  sekaligus ketua RW 30, Darka, SE. Menurut dia, pentingnya kerjasama antara semua pihak dalam menyelesaikan persoalan lingkungan. Karena memperjuangkan nya perlu banyak hal termasuk kebijakan mulai dari pemerintah pusat sampai daerah.

"Kan enak jika anggota DPR RI bekerjasama dengan DPRD Provinsi termasuk DPRD kota Bekasi bahu membahu bekerjasama dengan warga termasuk pemerintaj pusat dan daerah. Makanya harus diperjuangkan agar kedepan kami bisa terpilih di Pileg 2019."ungkap Darka yang juga mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD Kota Bekasi rahun 2019.

Selain dihadiri Tri Adhianto serta caleg DPR RI, Intan Fitriana Fauzi, dan Caleg DPRD Kota Bekasi Darka. Juga hadir Caleg DPRD Jawa Barat, Fahrianto Muhammad. (min)
Share:
Komentar

Berita Terkini