Polres Purwakarta Helat Aneka Lomba Peringati Kemerdekaan RI ke 73

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Purwakarta - Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun, Polres Purwakarta menggelar  aneka perlombaan yang di ikuti seluruh Satuan, SatResKrim, Sat Narkoba, Sat Tahti, Sat Shabara, Para Kapolsek se-Purwakarta dan Polwan Polres Purwakarta.

Kasat Narkoba, Akp Heri Nurcahyo SH mengatakan, acara tersebut selain memperingati lemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73, juga sebagai ajang silaturahmi seluruh personil satuan fungsi bagian, jajaran Polsek dan Jajaran Polres Purwakarta."ucapnya

Ketua  pelaksana Lomba, Kabag Sumda Kompol Nurhadi SH menuturkan, ada beberapa perlombaan yang digelar seperti tarik tambang, balap karung, sepak bola dan lain - lain. Perlombaannya diikuti juga oleh seluruh personil satuan fungsi bagian,  para Kapolsek dan Jajaran Polres Purwakarta.

"Alhamdulillah Para Kapolsek,para kasat,bahkan pak Kapolres pun sangat antusias mengikuti setiap perlombaan yang kita gelar hari ini walaupun hadiah nya tidak seberapa yang terpenting makna dari kegiatan ini adalah implementasi dari kemerdekaan negara Republik Indonesia serta kegiatan ini berjalan lancar dan meriah." Pungkasnya. (Cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini