3 Atlit Dayung Asean Games 2018 Asal Purwakarta Dapat Hadiah Lagi

Redaktur author photo

INIJABAR.COM,Purawakarta- Tiga atlet dayung asal Purawakarta yang telah berkiprah dan mengukir prestasi di Asian Games 2018 di Apresiasi Pj Bupati Purwakarta

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Purwakarta,  merasa bangga atas prestasi yang diraih, Riana Yulistrian,Siva Lisdiana, dan Erik Syaf" ujar PJ Bupati Purwakarta,  Taufiq Budi Santoso

Selain ketiga atlet berprestasi, apresiasi dan penghargaan serupa diberikan kepada Sapril seorang pelatih dayung nasional  asal Purwakarta untuk Asian Games.

Riana berhasil memboyong satu perak, sedangkan Siva dan Erik masing-masing menempati urutan ke enam dan kedelapan,  di ajang pesta bergengsi itu.

Lanjut Pj Taufik, selain mengharumkan nama Pemkab Purwakarta dengan prestasi ketiga atlet tersebut telah mengharumkan bangsa dan  ini (perstasi ketiga atlet dayung.red) harus menjadi pendorong dalam pembinaan olahraga di Purwakarta.

"Purwakarta,  kabupaten kecil,  tapi ternyata memiliki atlet prestasi tinggi,  seperti Asian Games, " Pungkas Pj Bupati Taufik Budi Santoso.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Binpres Koni Kabupaten Purwakarta,  Adjat Sudrajat,  menyatakan terimakasihnya atas perhatian Pemkab Purwakarta.

"Ini (penghargaan)  adalah sebuah pengakuan, dimana mereka (atlet)  sudah berjasa demi untuk nama baik Pemkab Purwakarta dan bangsa, " ucapnya.

Ia menyebutkan dayung adalah salahsatu cabang olahraga yang dimiliki dan merupakan andalan Kabupten Purwakarta, dalam berbagai event. (Cep's)
Share:
Komentar

Berita Terkini