Ridwan Kamil Puji Penampilan Persib Saat Tekuk Arema

Redaktur author photo


INIJABAR.COM, Bandung – Kemenangan Persib Bandung  mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018), disambut gembira Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kemenangan Persib ini sekaligus mengantarkan Maung Bandung kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyamakannya dengan tim Persib Bandung saat ini dengan tom Persib di tahun 2014. Ketika itu, skuat asuhan Djajang Nurdjaman membawa pulang trofi Liga Indonesia ke Bandung setelah 19 tahun puasa gelar.

"Formasi tim terbaik yang saya lihat setelah tahun 2014 (Juara ISL). Semoga tidak banyak yang diubah. Salut saya buat Gomez," ujar Emil.

Dirinya berharap Persib bisa terus konsisten hingga musim berakhir dan berhasil menjadi juara musim ini.

"Dulu saya dilantik wali kota jadi juara. Mudah-mudahan dilantik jadi gubernur hadiahnya akhir tahun Persib juara," harapnya.

Penampilan Maung Bandung saat menaklukkan Arema FC mendapat pujian. terutama penampilan bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

"Keren atuh 70 persen serangannya ke gawang Arema kan. Kiper Persib banyak nganggur, jadi artinya pertama Ezechiel bagus nerima bola," ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini