Walikota Bekasi Berikan Hadiah Untuk Nur Meni Atlit Peraih Medali Perunggu Asean Games 2018

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan apresiasi kepada Nur Meni yang sudah meraih medali perunggu pada ajang Asian Games 2018.

Uang pembinaan diterima Nur Meni dari walikota Bekasi. Atlit ini merupakan satu-satunya atlet Kota Bekasi yang berhasil membawa pulang satu medali pada perhelatan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 lalu.

Nur berhasil meraih medali perunggu pada nomor lomba Kano Ganda Putri bersama rekannya, Riska Andriyani.

"Nilai hadiah ini tidak terlalu besar, namun saya harap hadiah ini dapat memotivasi para atlet untuk menoreh prestasi kedepannya", kata Walikota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi saat menyerahkan hadiah tersebut kepada Nur Meni, Minggu (23/9/2018) .

Hadiah itu sendiri diserahkan Rahmat Effendi didampingi Wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto dalam acara pengukuhan atlet Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat yang diselenggarakan di acara Car Free Day, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Terima kasih Nur Meni karena telah mengangkat nama Kota Bekasi melalui prestasi ini. Semoga penorehan prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet lainnya", tutur Walikota.

"Terima kasih untuk prestasi yang diberikan untuk masyarakat Kota Bekasi. Semoga dengan melalui prestasi ini, dapat memberikan motivasi kepada atlet2 yang lain yang terus berjuang meraih yang terbaik,"tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini