Breaking News

Corporate Communication Lion Air Bilang di Pesawat JT 610 Ada 3 Pramugari Sedang Pelatihan



INIJABAR.COM, Nasional – Pihak Maskapai Lion Air menyatakan, pesawat Lion Air JT 610 yang hiloang diperiran Tanjung Karawang layak beroperasi dan masih tergolong pesawat baru. Hal itu dikatakan, Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

"Pesawat dinyatakan laik operasi," kata Danang Mandala, Senin (29/10/2018).

Dia mengungkapkan pesawat dengan rute Jakarta ke Pangkal Pinang itu mengangkut 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak dan dua bayi. Termasuk di dalamnya ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi.

Pesawat dikomandoi Capt Bhavye Suneja dengan copilot Harvino bersama enam awak kabin atas nama Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula.

Pesawat itu hilang kontak beberapa saat setelah lepas landas dan kemudian dipastikan jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat. Pihak Lion Air pun membuka crisis center untuk bagi para keluarga korban.

"Terkait dengan kejadian ini kami membuka crisis center di nomor telepon 021-80820000 dan untuk infomasi penumpang di nomor telepon 021-80820002,"tandasnya.(*)

Tidak ada komentar