Kapolda Jabar Lantik 7 Perwira, 4 Pejabat Utama, dan 3 Kapolres

Redaktur author photo

INIJABAR.COM, Bandung - Kapolda Jabar, Irjenpol Agung Budi Maryoto, Jum'at (2/11/2018) pagi, melantik 4 pejabat utama Polda dan 3 kapolres. Pelantikan itu berlangsung di Aula Gedung Muryono Mapolda  Jabar.

Pejabat utama Polda Aceh yang dilantik masing-masing Kombes Pol Arief Rahman sebagai Dirintelkam menggantikan Kombes Pol J.Wisnu Sandjaya. Kombes Pol Nurfalah yang akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Muhamad Aris.yaitu Dir Shabara.

Kemudian, Kombespol Amiludin Roemtat, yang selama ini KA SPN di ganti Akbp Zubair Rasyid . Selanjutnya posisi Karinkeu Polda Jabar dijabat oleh Kombespol Eryek Kusmayadi, Mochammad Maulana Yusuf Marzuki.

Sementara Kapolres yang dirotasi yakni Kapolres Tasikmalaya yang selama ini dijabat Akbp Anton Sudjarwo  digantikan AKBP Doni Eka Putra. Kapolres Indramayu  AKBP  Arif Fajarudin digantikan AKBP  Mochammad Maulana Yusuf Marzuki. Kapolres Majalengka dari Akbp Noviana Tursanurohmad S.i.k ke Akbp Mariyono.

Setelah Pelantikan beberapa pejabat di kepolisian Daerah Jawa Barat langsung menggelar  Sertijab yang Bertempat di gedung aula Muryono. Jumat (2/11/1018) oleh

Kapolda Irjenpol Agung Budi Maryoto  Jabar Lantik pejabat baru dan Lepas Pejabat Lama. Yang diantara nya yang menjabat Dirintelkam, Dirshabara, KA SPN, Karinkeu, Kapolres Tasikmalaya, Kapolres Indramayu, Kapolres Majalengka.

Pejabat Lama

KOMBESPOL J.WISNU SANDJAYA S.H

KOMBESPOL MOHAMAD ARIS.S.H.S.I.K.MSI

KOMBESPOL AMILUDIN ROEMTAAT.S.I.K

AKBP ANTON SUDJARWO S.I.K

AKBP ARIF FAJARUDIN S.I.K.M.H

AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD S.I.K M.S.I

Ke pejabat baru:

KOMBESPOL ARIF RAHMAN S.H

KOMBESPOL DRS.NURFALAH S.H

KOMBESPOL ERYEK KUSMAYADI.S.SOS.S.I.K

AKBP DRS ZUBAIR RASYID

AKBP DONY EKA PUTRA S.I.K

AKBP MOCHAMAD MAULANA YUSUF MARZUKI S.I.K

AKBP MARIYONO S.I.K. M.S.I..(Cep,s)
Share:
Komentar

Berita Terkini