|
Menu Close Menu

Danramil 04/Jatiasih Isi HUT Kodam Jaya Dengan Santunan Yatim Piatu

Kamis, 27 Desember 2018 | 20.13 WIB
Peringatan HUT Kodam Jaya oleh Danramil 04/Jatiasih diisi dengan santunan yatim piatu.
INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Danramil 04/ Jatiasih Kodim 0507/Bekasi, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto  memimpin langsung acara anjangsana, do'a bersama dan syukuran di wilayah Koramil 04/Jatiasih. Kamis (27/12/2018).

Acara yang digelar HUT Kodam Jaya ke 69 , bertempat di Panti Asuhan Yamani Komplek Pemda RT 010/003 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, yang dihadiri oleh unsur 3 pilar (TNI, Polri dan Pemerintah), Ibu Persit, Tomas, Toga, Ormas serta anak yatim.

Hal itu dijelaskan Danramil 04/Jatiasih, Kapten Arh Jaminah Arie Yanto, bahwa acara ulang tahun Kodam Jaya dengan tema "Kodam Jaya Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat Guna Mewujudkan Kedamaian Wilayah". 

"Kali ini acara dilaksanakan secara sederhana, yakni berupa anjangsana adalah kunjungan silaturahim secara kekeluargaan sekaligus memupuk rasa kebersamaan didasari ke ihklasan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Yanto.

Kapten Arh Jaminah Arie Yanto menambahkan, acara tersebut diisi dengan doa bersama dan syukuran.

Pangdam Jaya dalam sambutannya menjelaskan, acara santunan anak yatim,  setelah itu diadakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada para prajurit yang akan melaksanakan MPP, sebagai wujud ucapan terimakasih atas pengabdianya. Ia berharap dalam kegiatan tersubut agar TNI lebih dekat bersama rakyat. (*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->