Rabu, 26 Desember 2018

Kasatres Narkoba Sebut Purwakarta Salah Satu Tujuan Peredaran Narkoba di Generasi Muda

 

Seminar pencegahan bahaya narkoba di Purwakarta.
INIJABAR.COM, Purwakarta - Maraknya peredaran narkoba seakan menjadi ancaman tersendiri bagi generasi muda khususnya di Purwakarta. Beberapa Kecamatan di merupakan kawasan yang terkenal karena rawan peredaran narkoba.

"Dari pengalaman dan hasil deteksi sebelum-sebelumnya, Purwakarta merupakan tujuan para bandar untuk melakukan peredaran narkoba," ucap Kasat Res Narkoba, AKP Heri Nurcahyo dalam Seminar P4GN di Kecamatan Sukasari. Rabu (26/12/2018).

Hal tersebut, kata dia, diperparah dengan banyaknya peredaran narkoba yang berlokasi di Purwakarta menggunakan jasa anak dibawah umur dan ibu rumah tangga.

"Kita sudah petakan, berdasarkan pengalaman banyak peredaran narkoba di Kabupaten Purwakarta," ucapnya.

Heri menambahkan, meskipun berkali-kali menggagalkan upaya penyelundupan narkoba, bukan berarti Purwakarta sudah terbebas dari bahaya Narkoba.

Awal mula terjerumus ke narkoba diakibatkan kurangnya pengawasan pengawasan di keluarga.

"Kurangnya pengawasan keluarga adalah salah satu paktor yang bisa mengakibatkan terjerumus kedlam lingkaran narkoba," tandasnya.

Heri menegaskan memang harus ada kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk memberantas narkoba di wilayah hukum polres purwakarta.

"Tentunya kita harus bekerja bersama-sama, bersama elemen masyarakat yang lain,"ungkapnya. (Cep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top