Breaking News

Moo Moo Run 5 Km Pajajaran Diikuti 700 Pelari

Panitia Moo Moo 5 K Pajajaran tengah mendata peserta.

INIJABAR, Kota Bogor -Chocomory Pajajaran   menggelar acara "Moo Moo Run".  Kali ini diadakan dalam rangka Grand Opening Chocomory Store ke 5 yang Pajajaran 18 yang terletak di Jl. Padjajaran No. 18, sekaligus merayakan ulang tahun Chocomory yang ke-5 dan mendukung Kota Bogor yang memperkenalkan diri sebagai "City of Runners", Minggu (2/12/2018).

Sebagai salah satu produk lokal kebanggaan kota Bogor yang mendukung program “City of Runners”, Chocomory Store. Gelaran lari maraton Moo Moo Run 5 K. Acara olahraga ini juga merupakan rangkaian acara grand opening toko Chocomory terbaru sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-5.

Ajang Moo Moo Run 5 K, kali ini sangat diapresiasi oleh lebih dari 700 peserta yang ditargetkan hanya 500 peserta.

Para pengunjung pun bisa berbelanja di toko Chocomory dan mendapatkan penawaran istimewa berupa buy 1 get 1 (B1G1) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada pula berbagai hiburan yang disaksikan seperti penampilan musik oleh Adera Ega dan mukbang competition.

Axel Sutantio sebagai salah seorang pengelola dan Owner Chocomory menyampaikan dalam wawancara dengan awak media, event Moo Moo Run ini adalah diperuntukan khusus bagi warga Bogor, mayoritas peserta adalah warga kota Bogor,  Chocomory terus berkomitmen dengan tagline " Where Happines.

"Pada dasarnya kami ingin setiap customer yang berkunjung kesini merasa senang, yang pasti kita selalu untuk menyediakan produk lokal terbaik dan mendukung kegiatan positif konsumennya termasuk sebagai salah  satu olah raga lari sebagai ikon  kebanggaan kota Bogor dengan tagline “City of Runners." ujarnya.

"Acara ini sangat bagus dan banyak manfaatnya yang kita dapat bisa berolahraga dan badan kita bisa sehat yang sangat sejalan dengan program Pemkot Bogor dan hari ini pun kita disuguhkan dengan berbagai kegiatan Live musik, doorprice dan bisa mencicipi kudapan olahan dari coklat khas Chocomory,"  ucap Mely salah satu Peserta.(*)

Tidak ada komentar