Breaking News

Sertijab Wakapolres Purwakarta Berlangsung Haru

Upacara Sertijab Wakapolres Purwakarta.

INIJABAR.COM, Purwakarta - Kursi Wakapolres Purwakarta yang diduduki Kompol Yana Nurhadiana  yang akan bertugas di Polres Cianjur  digantikan oleh Kompol Ijang Syafei yang semula menjabat Wakapolres Majalengka.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B. berlangsung bertempat di lapangan depan Satres Narkoba Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Yana yang selama ini bertugas dengan baik mendampinginya .

“Saya merasa sangat kehilangan dengan kepindahan beliau. Akan tetapi, ini adalah organisasi dan regenerasi ditubuh Polri, maka kepada Waka Polres yang baru bisa menjadi langkah belajar untuk membantu pimpinan,” Ujar AKBP Twedi.

Kompol Yana dalam waktu singkatnya di Polres Purwakarta  bersama Kapolres Purwakarta AKBP Twedi menjadikan polres Purwakarta sebagai salah satu polres yang berintegritas dan bisa merangkul semua kalangan terutama merangkul Insan Pers.

“Kompol Yana sangat intens sekali, menggerakkan kita semua untuk merangkul semua pihak seperti para insan Pers yang ada di Purwakarta dan bekerja keras agar polri semakin dekat dengan masyarakat, semoga pimpinan Polri mendengar dan diberikan penghargaan setingi-tingginya dan beliau mendapatkan kesempatan mejalankanan pendidikan, karena beliau sudah layak untuk mempin wilayah sebagai kapolres,” pungkas AKBP Twedi AB. (Cep)

Tidak ada komentar