Senin, 14 Januari 2019

Bang Hamun Sutisna Siap Raih Kursi Ketua PSSI Kabupaten Bekasi

 

H.Hamun Sutisna siap memimpin PSSI Kab.Bekasi pada Kongres besok.
INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi-Pertarungan kursi Calon Ketua Askab, Asosiasi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bekasi  mulai menyaring calon ketua Askab.  Dua orang  calon ketua yakni, H.Hanum Sutisna dan Aang Sutrisna (SSB Bina Muda Sukatani).

Di Kongres pada  15 januari 2019 mendatang keduanya akan memperebutkan dukungan. Pria yang sering di sapa Amung ini sengaja memutuskan Untuk ikut tampil dalam pemilihan ketua PSSI Kabupaten Bekasi. Karena dia sebagai putra daerah merasa terpanggil jiwanya untuk ikut sertai membangun persepakbolaan bekasi. Dengan cara meningkatkan dan membina prestasi dari setiap pemain sepk bola Kabupaten Bekasi.

"Saya terasa terpanggil untuk meningkatkan itu semua . Makannya saya melibatkan diri dalam bursa calon ketua Asosiasi PSSIKabupaten Bekasi, "katanya. Senin (14/01/2019).

Dia mempunyai tekad dan konsep untuk seluruh stakeholder yang ada di organisasi sepak bola Kabupaten Bekasi untuk sama-sama membanyu dan mendorong demi kemajuan persepakbolaan di tanah Kabupaten Bekasi.

"Kalau di internalnya tidak harmonis bagaimana kita bisa maju, jadi klo kita mau maju hayu sama-sama kita mewujudkannya,"jelasnya.

Jika dia terpilih, dirinya mengaku sudah memiliki strategi khusus untuk bisa memajukan persepakbolaan kabupaten Bekasi.

"Nanti kita upayakan untuk mengumpulkan stakholder untuk bisa sama-sama mendengarkan mereka seperi apa untuk dalam memajukan sepak bola di kabupaten Bekasi, termasuk wasit dan lainnya, sama-sama kita dengarkan dari skala paling bawah, agar keinginan mereka bisa terwujud,"tutupnya.(mam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top