Menggantung Asa Persepakbolaan di Kabupaten Bekasi di pundak H.Hamun

Redaktur author photo
H. Hamun resmi pimpin PSSI Kabupaten Bekasi.
INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - H.Hamun Sutisna resmi terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi, periode 2018-2022. Ia terpilih secara aklamasi, setelah pesaingnya, Aang Sutrisna mengundurkan diri usai menyampaikan visi dan misi.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan klub untuk bersama-sama membangun sepakbola Bekasi," ucapnya kepada peserta Kongres, yang diselenggarakan di ruangan Presroom Stadion Wibawa Mukti, Selasa (15/1/2019).

Hamun berharap dukungan dari semua elemen untuk bersama membangun dan mengembangkan sepakbola maupun futsal di instansi yang bakal dipimpinnya. Pria yang juga sebagai pengusaha tersebut, berjanji akan terus mendorong kemajuan sepak bola dan futsal untuk meraih prestasi ke tingkat nasional.

"Saya juga berharap di seluruh desa di Kabupaten Bekasi agar bisa memiliki lapangan desa dan pembinaan sepakbola di tingkat desa." Harapnya.

Dia siap membuat rencana program kerja PSSI Kabupaten Bekasi empat tahun kedepan. Hadir dalam kongres PSSI Kabupaten Bekasi, perwakilan dari Asosiasi PSSI Provinsi Jabar Junardi dan Rudi Ade Christian.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini