|
Menu Close Menu

Tak Terakomodir, Cabor Pencak Silat Pertanyakan Susunan Pengurus KONI Kota Bekasi

Senin, 11 Maret 2019 | 08.13 WIB
Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Rasyad saat berpose bersama Ketua Cabor Pencak Silat, Nur Alamsyah.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris Umum Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kota Bekasi, Nur Alamsyah mempertanyakan dasar Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Rasyad dalam menyusun kepengurusan.

Pasalnya, kata Alamsyah, tidak ada satupun anggota Cabor Pencak Silat yanag dimasukan dalam susunan pengurus KONI Kota Bekasi yang baru beberapa hari dilantik.

"Kami mempertanyakan dasar pertimbangannya apa dalam menyusun pengurus KONI, kok tidak ada yang masuk dari Cabor Pencak Silat."ungkapnya pada inijabar.com. Senin (11/3/2019).

Dijelaskan pria yang juga sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi dari Gerindra ini, pihaknya menilai dalam susunan pengurus KONI yang baru penuh dengan kader partai politik tertentu. "Iya banyak banget saya lihat pengurusnya dari kader parpol penguasa. Apa karena kami berbeda."tanya Alamsyah. Saat ditanya apakah dirinya pernah menanyakan langsung kepada Ketua KONI Kota Bekasi, Yan Rasyad soal tersebut. "Iya saya langsung bertemu dengan Bang Yan (ketua KONI Kota Bekasi.red) dan menanyakan soal itu. Dia jawabnya sabar ya, nanti enam bulan kedepan ada resufhle kepengurusan."tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->