|
Menu Close Menu

Anggota Polisi Purwakarta Bertugas di PPK Ini Hembuskan Nafas Terakhirnya

Jumat, 26 April 2019 | 18.28 WIB
Jenazah almarhum anggota sat Intel Polres Purwakarta, Iptu Dani Kardani saat akan di makamkan
inijabar.com, Purwakarta - Keluarga Besar Polres Purwakarta berduka. Salah Satu personil KBO Sat Intel Polres Purwakarta AKP Iptu H.Dani Kardana Polres Purwakarta, almarhum H. Dani Kardana meninggal di Siloam Hospitals pada hari Jumat (26/4/2019).

Sosok almarhum selama bertugas sebagai KBO Intel Polres Purwakarta selain supel dan ramah juga sangat dekat dengan kuli tinta di Purwakarta, akhirnya meninggalkan kita semua untuk selama lamanya.

Almarhum Iptu Dani Kardana.
Kasat Intel AKP Narkum Sukmadiraja SH mengatakan, merasa kehilangan, almarhum merupakan anggota terbaik di jajaran Polres Purwakarta, dan satuan intelejen.

 ”Jadi saya hari ini kehilangan yang sangat mendalam dan selaku rekan kemudian setiap saat dan kemana mana selalu bersama melakukan sinergritas dengan bersangutan, ” ujarnya.

Dengan meninggalnya H Dani Kardana, kepada pimpinan tertinggi di Polres Purwakarta untuk memberikan tanda jasa luarbiasa dengan menaikan pangkat satu tingkat.

”Ini sebagai bentuk dedikasi, selama menjalankan tugas sebagai anggota Intel Polres Purwakarta merupakan anggota terbaik,”ujar Kasat Intel.

Dikatakan,mengenang saat bersama almarhum bersama - sama melakukan monitoring selama pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini.

Almarhum memang sempat mengeluhkan sakit kurang enak badan.

 “Usai melakukan monitoring di PPk Campaka, almarhum keluhkan sakit, ijin sakit tidak masuk kantor selama 2 hari. Tiba – tiba tadi pagi ada kabar duka, ”ucapnya.(cep).
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->