Bapilu Gerindra Bilang Unggul di Kabupaten Bekasi

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Partai Gerindra pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 unggul di berbagai daerah, salah satunya di daerah Kabupaten Bekasi. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kab. Bekasi, Ridwan Arifin mengatakan, dari hasil keseluruhan perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Partai Gerindra unggul.

Banyak rakyat yang sudah mulai ingin adanya perubahan dan masyarakat percaya komitmen Partai Gerindra dapat mensejahterakan rakyat.

"Sejauh ini dari rekapan hasil dari setiap TPS di daerah kabupaten Bekasi, kita (partai Gerindra) menang di bandingkan partai lain karena ini soal kepercayaan rakyat terhadap Gerindra yang bisa membawa perubahan terhadap kehidupan mereka yang jauh lebih baik," ujar Ridwan Arifin saat di hubungi (22/04/2019).

Ridwan menambahkan, hasil ini tetap harus menunggu dari hasil keputusan Komisi Pemilihan Umun (KPU) pada tanggal 22 Mei 2019.

"Walaupun pertarungan dalam perolehan suara sangat ketat, tapi kita sangat optimis dan yakin kalau suara partai Gerindra di Daerah Bekasi dalam pileg 2019 ini menang karena rakyat inginkan perubahan dengan kebutuhan yang terus naik harganya," Ridwan Arifin.(mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini