|
Menu Close Menu

Persaingan Caleg Golkar di Dapil 1 Kota Bekasi, Yogi Kurniawan Jadi Kuda Hitam

Kamis, 18 April 2019 | 12.28 WIB
Caleg DPRD Kota Bekasi asal Golkar, Yogi Kurniawan kuda hitam perhitungan suara sementara di dapil 1, suaranya meroket.
inijabar.com, Kota Bekasi- Keseruan persaingan antar caleg untuk mendapatkan kursi legislatif di DPRD kota Bekasi. Khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 1 yakni meliputi Kecamatan Bekasi Timur dan Selatan.

Partai Gerindra untuk DPRD Kota Bekasi yang memastikam dapat 1 kursi di dapil ini terlihat saling kejar-kejaran antara dua orang Caleg yakni, caleg nomor urut 1, H.Mustofa dan Caleg nomor urut 6, Nur Alamsyah. Sedangkan caleg incumbent, H.Epi agak tertinggal perolehan suaranya termasuk di Bekasi Timur yang memang kandang darj H.Epi.

Pantauan dilapangan yang tidak kalah seru di Partai Golkar dari dapil 1 ini, persaiangan antar incumbent seperti, Soleha, Daryanto, dan Rahmawati.

Namun yang membuat kejutan munculnya nama caleg nomor urut 6, Yogi Kurniawan, begitu fantastis perolehan suara sementara mengalahkak ke tiga incumben tadi, termasuk Soleha yang notabene adik dari walikota Bekasi, Rahmat Effendi.

Perolehan suara anak dari pemilik Restauran Wulan Sari ini benar-benar membuktikan dirinya jadi kuda hitam di dapil 1, mengingat persaingan di dapil ini cukup berat. Suara Yogi di setiap kelurahan mengalahkan ketiga incumbent dari Golkar.

Di dapil 1 ini Golkar punya potensi dapat 2 kursi, namun kalau melihat perolehan suara kursi kedua bisa diperoleh caleg nomor 2, Daryanto, atau caleg nomor 1 Soleha.(*)
Bagikan:

Komentar