Black Rose Coffee & Resto Tawarkan Berbagai Jenis Kopi Tempat Ngumpul Yang Pas Bagi Milenial

Redaktur author photo
Black Rose Coffee & Resto di Grand Galaxy tempat nongkrong yang pas bagi komunitas dan kaum milenial
inijabar.com, Kota Bekasi- Satu lagi tempat hangout yang nyaman sebuah cafe bernama Black Rose Coffee & Resto, hadir terutama. bagi yang muda dan bergaya melenial. Menyajikan berbagai jenis minuman coffee dan non coffee melenial.

Juga tersedia makanan pasta dan rice melenial dengan harga terjangkau bagi yang suka rendezvous dengan kerabat dan komunitasnya.

Selain harga yang murah meriah, Black Rose Cafe juga memiliki fasilitas WiFi kenceng, full. 

"Suasananya cozy. Yang tua bisa jadi muda lagi di Black Rose (BR) Coffee & Resto ini."ujar Pemilik BR, Zonia Shapira Zakaria. Jumat malam (3/5/2019).

Resto yang berlokasi di Grand Galaxy City Blok RRG 5 ini kalau malam Sabtu dan malam Minggu ramai oleh berbagai komunitas anak muda, seperti komunitas motor dan lainnya.

"Yah seperti malam ini, kebetulan sedang berkumpul komunitas Motor Besar Club (MBC) Bekasi dan sekitarnya, MCI Bekasi, komunitas Kawasaki dan lainnya."beber wanita yang akrab disapa Fira ini.

Black Rose Coffee dan Resto ini baru beberapa hari soft launching. Resto ini hasil kolaborasi Muhammad Bustamam Affandi dan Zonia Saphira Zakaria sebagai pemilik.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini