|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Blak-blakan Soal Pasar Jatiasih, Ketua Jasmerah Ingin Uang Pedagang Dikembalikan

Minggu, 19 Mei 2019 | 21.48 WIB
Ketua Jasmerah, Dodi Kuncir saat menerima pengembalian uang kios dari PT.MSA.(foto dari PT.MSA)
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Jasmerah (Jaringan Suara Memilih Rahmat Effendi), Dodi akhirnya buka suara terkait polemik yang terjadi di proyek Revitalisasi Pasar Jatiasih.

Dirinya mengakui pernah meminta kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperin), Makbullah untuk memerintahkan Direktur Utama PT.Mukti Sarana Abadi (MSA) untuk mengembalikan uang pedagang pasar Jatiasih yang sudah membayar booking fee kepada PT.MSA.

"Iya saya pernah meminta Kadis (Disperin) untuk mengembalikan uang pedagang. Karena saya yakin pungutan itu belum boleh dilakukan PT.MSA. Dan memang sudah di jawab oleh Kadis untuk meminta Rudi mengembalikan uang pedagang,"beber pria yang akrab disapa Dodi Kuncir ini. Minggu (19/5/2019).

Dodi juga mengakui dirinya juga pernah memberikan uang untuk mengambil 3 unit kios. Namun, kata dia, melihat gelagat ada yang tidak beres lalu dia minta uangnya dikembalikan.

"Iya uang saya dikembalikan sebanyak hampir Rp200 juta waktu Itu. Karena melihat tanda-tanda yang tidak beres, Dan waktu pengembalian uang itu sempat di foto sama Rudi,"ungkap Dodi.

Dirinya sangat berharap uang pedagang yang telah diambil bisa segera dikembalikan.

"Iya kasihan mereka (pedagang.res) sekarang gelisah menunggu kepastian nasibnya,"tandas pria yang di Pilkada Kota Bekasi 2018 dibarisan terdepan mendukung pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto ini.(*)
Bagikan:

Komentar