Pemprov Jabar Raih Penghargaan di Apresiasi Government Award 2019

Redaktur author photo

inijabar.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat , Ridwan Kamil raih penghargaan sebagai Indonesian Innovative Leader dari MNC Group pada Malam Apresiasi Government Award 2019, di hotel Borobudur Jakarta. Selasa malam ini (30/4/2019).

Disamping itu juga Provinsi Jawa Barat meraih Government Award di ajang yang sama untuk kategori Investasi. 

Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar, Hermansyah mewakili Gubernur Jabar menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Eko Putro Sandjojo. 

Hermansyah mengatakan atas nama Gubernur dan Pemdaprov Jabar, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan warga serta kerja kolaborasi semua pihak yang membuat Jabar dinilai sebagai provinsi terbaik dalam urusan investasi. 

"Kami berterima kasih kepada Sindo Weekly atas penghargaan. Ini adalah keberhasilan seluruh ASN di Pemdaprov dan warga Jabar. Bangga karena kerja keras selama ini ada yg mengapresiasi," ucapnya.

Menurutnya, ini yang diharapkan dari media bahwa tidak selalu bad news is good news, tapi good news is good news. Ia berharap kemitraan Pemdaprov Jabar dengan media khususnya MNC Group terjalin lebih erat lagi. 

"Masing-masing pihak memainkan perannya dalam hubungan pentahelix, dimana di antaranya birokrasi dan media satu visi untuk membangun jabar juara lahir batin," ungkapnya. 

Setelah melakukan pengkajian, tim MNC Group bersama Redaksi Sindo Weekly pada tahun ini memberikan anugerah Government Award kepada pemerintah kabupaten/kota dan provinsi, serta tokoh-tokoh yang berperan besar dalam mendorong lahirnya inovasi di daerahnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini