|
Menu Close Menu

Damri Gratiskan Penumpang Dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati

Rabu, 26 Juni 2019 | 11.56 WIB

inijabar.com, Bandung- Menjelang pengalihan seluruh penerbangan rute domestik dari Bandara Internasional Husein Sastranegara ke Bandara Internasional Kertajati. Damri mengumumkan layanan gratis bagi masyarakat dari Bandung ke Bandara Kertajati dan sebaliknya. Hal itu diungkapkan, VP of Corporate Communications PT Angkasa Pura II (Persero) Yado Yarismano dalam rilisnya . Rabu (26/6/2019).

Dengan demikian sudah ada 11 perusahaan transportasi termasuk Damri yang siap melayani perjalanan dari dan ke Bandara Kertajati.

"Terdiri dari 10 operator travel dan Damri yang siap digunakan untuk mobilitas dari dan ke Kertajati.” ujarnya. (26/6/2019).

Pelayanan Damri tersebut, diberikan selama masa transisi perpindahan operasional maskapai dari Bandara Husein Sastranegara ke Bandara Kertajati dari 1 Juli 2019 hingga akhir Juli 2019. Selain rute Bandung - Kertajati, Damri juga melayani sejumlah rute ke Kertajati yakni Cirebon – Kertajati, Cikarang-Kertajati dan Kuningan – Kertajati. 

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan selain travel dan bus ke depannya di Kertajati juga tersedia inovasi layanan baru transportasi online.

Inovasi layanan ini akan menjadi alternatif masyarakat dari dan ke Bandara Kertajati. Pergerakan penumpang perharinya diperkirakan sekitar 5.000 hingga 6.000 orang.(*(
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->