|
Menu Close Menu

HUT Ke 18 Cimahi, Soal Banjir, Macet, Pendidikan Jadi PR Walikota

Sabtu, 22 Juni 2019 | 07.58 WIB

inijabar.com, Cimahi- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi Ajay Muhamad Priatna dan Ngatiyana, menyatakan, masih banyak masyarakat yang menggantungkan harapan agar Cimahi lebih maju. Sesuai tagline Hari Ulang Tahun (HUT) Cimahi ke-18 “Bersama Kita Jadikan Cimahi Maju, Inovatif dan berdaya Saing” maka disitulah berbagai elemen masyarakat tersebut semakin yakin Cimahi akan maju dan lebih baik dibawah pemerintahan Ajay-Ngatiyana.

Dalam HUT Kota Cimahi yang ke-18 ini, Ajay berharap semua pelayanan yang dilakukan ASN Pemkot Cimahi untuk masyarakat bisa semakin membaik dan harus bisa ditingkatkan sesuai usia Kota Cimahi yang semakin bertambah.

”Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan yang lainnya agar mereka bisa merasakan bahwa pemerintahan itu memang ada,” katanya. 

Dengan bertambahnya usia Kota Cimahi ini, Ajay akan berupaya untuk merealisasikan semua program-programnya dan akan menyelesaikan semua pembangunan yang sudah direncanakan. Mulai dari penanggulangan banjir, kemacetan, pembangunan infrastruktur hingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). 

”Setiap pembangunan yang kami lakukan harus bisa dirasakan masyarakat karena itu memang cita-cita kami. Selain itu kami juga berharap semua ASN bisa semakin dekat dengan masyarakat,” ucapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->