|
Menu Close Menu

Kader PAN Bekasi Sebut Pepen Sutradara Pindahnya Tri ke PDIP

Sabtu, 13 Juli 2019 | 17.42 WIB
Anggota MPD PAN Kota Bekasi, Muhammad Amin HS.
inijabar.com, Kota Bekasi- Semakin terang benderangnya kebenaran soal perpindahan wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto ke PDI Perjuangan masih menjadi pembicaraan hangat terutama dikalangan kader dan simpatisan PAN di Kota Bekasi. Bahkan nama Walikota Rahmat Effendi disebut-sebut sebagai sutradara dari skenario pindahnya Tri ke partai besutan Megawati Soekarno Putri.

"Kami senang lah Tri keluar dari PAN. Karena memang tidak ada kontribusi yang jelas selama ini. Dan kita sepakat dengan pernyataan Ketua DPD PAN Kota Bekasi yang diungkapkan dalam sambutanya,"ujar Anggota MPD PAN Kota Bekasi, Muhammad Amin HS usai acara Halal Bil Halal kader PAN Kota Bekasi. Sabtu (13/7/2019).

Persoalanya, sambung Amin, masalah etika saja yang disayangkan baik dari Tri Adhianto maupun Rahmat Effendi. Pasalnya, kata dia, Tri tidak mungkin berani loncat-loncatan berpolitik kalau tidak ada instruksi Rahmat Effendi.

"Bukan hanya kader PAN, saya kira semua orang juga sudah bisa membaca arah politiknya. Semuanya kan Pepen juga ngatur itu,"beber Amin.

Dia juga berharap PAN Kota Bekasi dengan mendapatkan 5 kursi di DPRD Kota Bekasi bisa jadi mitra kritis bagi pemerintah daerah.

"Kedepanya PAN harus menunjukan jatidirinya sebagai partai berbasis kader dan dengan 5 anggota dewan harus menjadi mitra kritis terhadap pemerintah,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->