|
Menu Close Menu

Final Sepakbola Desa Cicinde Memperingati HUT RI ke 74 Meriah

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20.47 WIB
Kepala Desa Cicinde Utara Endang Utom menyerahan Piala Juara Pertama Final Sepak Bola HUT Kemerdekaan RI ke 74.
inijabar.com, Karawang- Meski menyajikan sepakbola antar kampung. Namun pertandingan final sepak bola HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari berlangsung menarik. Sekitar seribu lebih penonton antusias menyaksikan pertandingan. Minggu (18/8/2019).

Pertandingan babak Final mempertemukan antara Club CFC Vs Persega dengan skor 2:0 untuk keunggulan CFC. Sekaligus menjuarai turnamen tersebut. Sementara Persega meraih juara ke 2.

Sementara untuk juara ke 3 dan ke 4 diraih oleh  Club Sepakbola FC.Al-Ihya yang mengalahkan Club Linggo dengan skor 2:0. 

Ketua Pelaksana, Cepi Supriatna didampingi Ketua Karang Taruna Patria Remaja Cicinde Utara, H.Ucin Supriadi, menkelaskan,  pertandingan Final Sepak Bola HUT Kemerdekaan RI sebagai ajang untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dikalangan para pemuda serta para atlit sepak bola di Desa Cicinde Utara.

"Ajang pertandingan sepakbola dari awal pertandingan sampai Final HUT RI ke 74  sebagai ajang untuk mencari bibit pemain yang profesional dan handal di Desa Cicinde Utara,"katanya pada inijabar.com.

Selain itu, kata Cepi  pertandingan sepak bola untuk  menumbuhkan semangat nasionalisme yang tinggi di tengah masyarakat.

"Kita tingkatkan semangat patriotisme di kalangan pemuda dan masyarakat melalui kegiatan olah raga Sepak Bola yang yang gandrungi semua kalangan,"tandasnya.

Senada disampaikan Kepala Desa Cicinde Utara, Endang Utom,  semua masyarakat antusias mengikuti dan menonton pertandingan babak Final.

"Alhamdulilah kegiatan Final Sepakbola HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Desa Cicinde Utara berjalan sukses dan lancar serta tertib. Saya haturkan banyak terima pada Panitia Pelaksana serta jajaran pengurus Karang Taruna Patria Remaja yang selalu kompak dan sukses menyelenggarakan kegiatan olah raga sepak bola,"katanya.

Sementara, perwakilan Polsek Jatisari Iptu Adi Rama Prawira mengatakan, kegiatan turnamen sepakbola tersebut berjalan kondusif, aman dan terkendali.

"Saya haturkan terima kasih pada semua pihak ,baik Pemdes Cicinde Utara, Panitia Pelaksana dan Karang Taruna serta masyarakat yang telah menjaga kondusifitas kegiatan olahnraga sepak bola HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun," kata Iptu Adi Rama Prawira Kanit Patroli Polsek Jatisari (dej)


Bagikan:

Komentar