|
Menu Close Menu

KONI Kota Bekasi Lakukan Verifikasi Keanggotaan IPSI

Selasa, 27 Agustus 2019 | 17.44 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) Ikatan Pencak Silat  lndonesia (IPSI) kota Bekasi di bawah pimpinan H. Rahmat Malik.  menerima kunjungan dari tim Verifikasi KONI Kota Bekasi, di sekretariat IPSI kota Bekasi Stadion Chandrabhaga east Gate 17. Minggu (25/8/2019) kemarin.

Dalam verifikasi ini IPSI Kota Bekasi melaporkan  keaggotan yang baru terverifikasi oleh IPSI itu sendiri sebanyak 80 Perguruan, ini baru 40 persen dari jumlah perguan yang ada. Menurut Sekretaris Umum Isu Kota Bekasi, Nur Alamsyah kepada tim verifikasi, untuk prestasinya sudah ada kemajuan yang baik.

"Alhamdulliah di tahun pertama ini, sudah menuai prestasi yang mengguagumkan, yang pertama di Porda XIII 2018 meraih 1 perak dan 1 perunggu, serta di POPWILDA Jawa Barat 2019 dengan total raihan 5 emas, 3 perak, 6 perunggu,"beber pria yang akrab di sapa Mandor Alam. seperti dilansir dari ininews.co.id. Senin (26/8/2019).

Ditambahkan dia, ini prestasi yang luar biasa, di bawah kepelatihan Coach (pelatih) Dhani Ariawan, dan assisten pelatih Erra Ramadhan dalam waktu tidak sampai 1 tahun IPSI kota Bekasi dibawah pimpinan  Rahman Malik  periode 2018-2022 ini. Sementara itu Ketua IPSI Kota Bekasi, Rahman Malik menegaskan, prestasi atlit nya luar biasa.

"Dan hari ini Senin 26 Agustus 2019 IPSI kota Bekasi memberangkatkan 2 atlinya ke Korea Selatan dalam rangka mewakili Indonesia dalam Festival Internasional 2019, kita mewakili Indonesia dan ini hasil seleksi di PB IPSI, dengan biaya sendiri," ujar Ustz Malik, sapaan akrap ketua IPSI.

Dalam verifikasi tersebut IPSI kota Bekasi memaparkan program kerja, baik jangkan panjang juga jangka pendek. Menurur Ustad Malik, seluruhnya secara gamlang tentang program IPSI serta kendala - kendalanya.

Dia memaparkan agar komunikasi dengan KONI dapat terjalin dengan baik.  Dan dalam waktu dekat ini di bulan Oktober IPSI Kota Bekasi sudah memberikan rekomendasi kepada panitia Bekasi Patriot Championship 2019, untuk menyelenggarakan kejuaraan antar pelajar dengan Quota 1500 peserta.

"Kita akan menjaring bibit atlit yang handal di kota Bekasi," ujar Mandor Alam yang juga sebagai ketua panitia acara tersebut.

"kita akan jadikan kota Bekasi menjadi kota atlit Pencak Silat yang berprestasi dan berbudaya,"tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar