|
Menu Close Menu

Momuntem HUT RI Ke74 Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 09.21 WIB
Kompol Wahyudin Kapolsek Jatisari bersama Muspika Kecamatan Jatisari usai ikuti HUT RI ke 74 
inijabar.com,Karawang- Kapolsek Jatisari Karawang, Kompol Wahyudin mengatakan, persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat harus dijaga setiap saat.

Hal tersebut disampaikan usai ikuti upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun di Plaza Kantor Kecamatan Jatisari,Sabtu (17/8/2019).

Dikatakan Kompol Wahyudin, momentum HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun untuk mempererat nilai-nilai persatuan dan kesatuan Bangsa Negara Republik Indonesia.

"Mari gelorakan cinta tanah air setiap hari. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara,"katanya pada inijabar.com.

Ia menegaskan, persatuan dan kesatuan bangsa akan tertanam ditengah masyarakat. Manakala semua elemen anak bangsa saling menjaga dan merawatnya dilingkungan masyarakat.

"Intinya jaga terus nilai-nilai kebangsaan setiap saat,"tandasnya.

Sementara para kepala desa se-Kecamatan Jatisari menyamaikan hal yang sama. Agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menurut Suhatip Kepala Desa Barugbug bahwa momentum HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun untuk dijadikan landasan bagi setiap warga negara untuk tetap cinta tanah air.

"Cinta tanah air harus tetap digelorakan. Jangan sampai rapuh ditengah masyarakat,"katanya.

Senanda juga dikatakan Afriansyah Kepala Desa Jatibaru, nilai-nilai kebangsaan harus tertanam di tengah masyarakat.

"Mari rawat nilai-nilai kebangsaan ditengah masyarakat. Agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terawat setiap hari,"katanya (dej) 

Bagikan:

Komentar