|
Menu Close Menu

Pepen; Hanya Malaikat Yang Ga Pernah Salah 

Senin, 26 Agustus 2019 | 16.20 WIB
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi
inijabar.com, Kota Bekasi- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dalam sambutanya di acara peletakan batu pertama pembangunan masjid DPRD Kota Bekasi menegaskan, pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi sudah pada trek yang benar sesuai visi dan misi nya. 

Namun dirinya tidak menampik jika masih ada kelemahan dan kesalahan merupakan sebuah hal yang wajar sebagai manusia. 

"Kalau masih ada yang salah ya wajar namanya juga manusia. Hanya malaikat yang tidak pernah salah,"ucap pria yang akrab disapa bang Pepen tersebut. Senin (26/8/2019).

Rahmat Effendi juga menyatakan, sebagai perwujudan komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik di Kota Bekasi, maka pemerintah Kota Bekasi melalui Disperkimtan, melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan Masjid Al Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan.

"Ini merupakan sebuah bentuk komitmen untuk penyelenggaraan pemerintahan yang baik. melakukan renovasi pada beberapa sarana penunjang gedung DPRD Kota Bekasi, seperti perluasan Masjid Al - Khairat dan penambahan ruangan untuk kebutuhan arsip dan perpustakaan," tandasnya.(*)
Bagikan:

Komentar