|
Menu Close Menu

Terciduk di Hotel, Ternyata Ini Wanita Yang Bersama Aceng Fikri

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 09.54 WIB
inijabat.com, Bandung- Mantan Bupati Garut, Aceng Fikri yang dikabarkan terciduk  bersama seorang wanita di sebuah hotel di Kota Bandung dalam razia yang digelar Satpol PP, Kamis (22/8/2019) malam.

Publik masih penasaran siapa wanita yang bersamanya tersebut. Penulusurin inijabar.com.  Usai bercerai dari mantan istrinya, Aceng kembali menikah dengan wanita yang usianya terpaut 16 tahun darinya.

Aceng menikahi wanita muda bernama Siti Elina Rahayu (30), pada hari Minggu tanggal 21 April 2019 lalu.

Sebelum Siti Elina Rahayu, Aceng pernah menikahi wanita muda yang usianya terpaut jauh. Namun pernikahan itu hanya berjalan selama empat hari.

Fany Octora, remaja yang dinikahi Aceng, lalu menceraikan Fany melalui pesan singkat atau SMS. Aceng melakukan talak pada Fany karena merasa dibohongi, dan beberapa alasan lainnya.

Saat Aceng masih menjadi suami bagi Fany, ternyata saat itu pula Aceng masih memiliki istri sah bernama Nurohima. Ia adalah istri pertama Aceng yang dinikahi secara resmi. Namanya muncul setelah kasus Aceng yang menceraikan Fany Octora dalam waktu empat hari menjadi pergunjingan publik. 

Sebelumnya Aceng pernah menikah sebanyak empat kali. Kemudian Aceng menceraikan mereka dengan berbagai alasan.

Mantan istri pertama adalah Nurohima yang dinikahi pada tahun 1995, dan memiliki tiga anak.  Mantan istri kedua bernama Fany Octora yang dinikahi pada 2012. Namun pernikahannya hanya bertahan 4 hari.

Karena perceraian ini pula, Aceng dilengserkan dari jabatan Bupati Garut. Mantan istri ketiga bernama Shinta yang dinikahi pada Maret 2011.

Namun sebulan kemudian, Aceng menjatuhkan talak. Alasannya, karena ayah Shinta, Bambang Osbayono sering memerasnya hingga puluhan juta.  Bambang membantah hal tersebut.

Kemudian mantan istri keempat, Ratu Leni Anggraeni. Wanita ini dinikahi Aceng secara siri di Hotel Panghegar Bandung. Pemilu 2014, Aceng pada Pemilu 2019 ternyata mencoba keberuntungan dengan mencalonkan diri menjadi anggora DPR RI.

Aceng nyaleg lewat Partai Hanura. Aceng mencalonkan diri dari daerah Pemilihan 11, yaitu Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.

Aceng gagal lolos sebagai anggota dewan karena perolehan suara nasional Partai Hanura sangat kecil.(*/red)


Bagikan:

Komentar