Warga Desa Mekarsari Antusias Ikuti Karnaval Kemerdekaan RI  inijabar.com
|
Menu Close Menu

Warga Desa Mekarsari Antusias Ikuti Karnaval Kemerdekaan RI 

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 10.39 WIB

inijabar.com,Karawang-Masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang antusias ikuti Karnaval HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun. Karnaval kemerdekaan RI di ikuti warga Desa Mekarsari dari setiap Rukun Tetangga (RT) menampilkan berbagai kendaraan hias.


Menurut Kepala Desa Mekarsari, Darmas S.Pd, bahwa karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun di Desa Mekarsari di ikuti seluruh elemen masyarakat,baik para pelajar, pemuda, remaja dan para tokoh masyarakat serta Karang Taruna Desa Mekarsari.

"Semua elemen masyarakat larut dalam kebahagian sambut Kemerdekaan RI ke 74 Tahun. Karnaval Mekarsari ini akan terus diadakan disetiap hari Kemerdekaan RI,"katanya pada inijabar.com ,Sabtu(17/8/2019).

Dikatakan Kades Darmas, setelah dilaksanakan Karnaval Kemerdekaan akan dilaksanakan berbagai kegiatan Agustusan yang di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat. 

"Banyak kegiatan Agustusan untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI,"tandasnya.

Ia juga menambahkan Pemerintahan Desa Mekarsari akan terus mendukung berbagai kegiatan bagi masyarakat. Terlebih kegiatan agustusan sangat antusias diikuti masyarakat.

Sebab dengan mengikuti berbagai kegiatan agustusan rasa nasionalisme akan tumbuh berkembang di tengah masyarakat.

"Semangat nasionalisme warga negara dapat terlihat dan dirasakan hari ini di HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun." tandasnya.

Sementara Iwan Ketua RT 03/01 mengatakan warga sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan agustusan di Desa Mekarsari.

"Alhamdulilah warga sangat senang ikuti kegiatan agustusan. Dimulai ikut Karnaval Kemerdekaan dan berbagai perlombaan yang akan di gelar siang sampai sore hari,"singkatnya (dej).

 
Bagikan:

Komentar