|
Menu Close Menu

Dapat Penghargaan Dari Ketum Golkar, Mantan Caleg DPR Ucapkan Ini

Sabtu, 14 September 2019 | 19.52 WIB
Muslim Jaya Butarbutar saat bertemu Presiden Jokowi
inijabar.com, Jakarta- Mantan Caleg DPR RI yang juga Wakil ketua Bakumham DPP Partai Golkar, Muslim o Butarbutar menyambut positif atas apresiasi yang diberikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto kepada fungsionaris partai berupa pemberian piagam penghargaan dengan berbagai jenis piagam kepada 574 fungsionaris Calon Anggota DPR RI yang telah berkontribusi kepada kemenangan partai berlambang pohon beringin tersebut pada Pileg 2019 lalu.

Langkah Airlangga, kata dia merupakan cara yang sangat berilian dan seyogianya juga diikuti DPD tingkat provinsi dan DPD tingkat kota/kabupatrn seluruh indonesia untuk memberikan piagam.penghargaan kepada para fungsionaris partai Golkar yang mengikuti Pileg DPRD Provinsi dan kab/kota diseluruh indonesia.

Menurut Muslim yang juga salah satu Caleg DPR RI di Pileg 2019 dari dapil kota Bekasi dan Depok, adanya penghargaan tersebut maka seluruh fungsionaris Partai Golkar merasa memiliki partai dan tidak merasa dibuang begitu saja.

 "Kedepan saya mengharapkan DPP Partai Golkar memberikan apresiasi berupa penggantian dana kepada caleg yang belum beruntung dengan asumsi Rp 5000 per suara,"sarannya. Sabtu (14/9/2019).

Seperti diketahui, Airlangga Hartarto melakukan konsolidasi organisasi dan silaturahmi dengan menghadirkan seluruh anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD kab/ kota , para ketua fraksi, para wakil ketua DPRD Provinsi dan kab/ kota hari ini Sabtu tanggal 14 September 2019.

"Acara tersebut adalah langkah yang tepat dalam penguatan konsolidasi organisasi partai menjelang pilkada 2020 . Solid dan bersatu adalah kunci kemenangan Golkar pada pemilu 2024 mendatang. Konsolidasi partai sampai ke tingkat RT dan RW suatu keharusan yang mutlak dilakukan pengurus Partai Golkar,"ucapnya pada inijabar.com.

Segenap keluarga besar partai, sambung Muslim, mengharapkan Partai Golkar mampu menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang. 

"Dan insya allah ketua umum Partai Golkar dapat menjadi calon presiden atau wakil presiden pada pemilu 2024,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->