|
Menu Close Menu

Ketua PAN Kota Bekasi Instruksikan Dewan nya Tetap Perjuangkan Honor RT RW

Rabu, 25 September 2019 | 17.54 WIB
Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H.Fatur R Duata diapit anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Rapat tertutup antara Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H.Faturahman R Duata dengan 5 anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi menghasilkan sebuah kesepakatan diantaranya, menginstruksikan pada Fraksi PAN untuk memperjuangkan honor RT RW dan juga marbot masjid serta honor petugas Posyandu agar tetap berlanjut.

"Karena itu (honor RT RW) me┼Ľupakan janji politik Walikota dan Wakil Walikota Bekasi di Pilkada 2017 yang harus ditepati. Maka saya instruksikan pada Fraksi PAN untuk berjuang agar honor RT RW tetap ada jangan dipotong-potong,"ungkap Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H.Fatur pada jajaran Fraksi PAN dalam pertemuan di Kota Bekasi. Rabu (25/9/2019). 

Menanggapi instruksi tersebut Ketua Fraksi PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz mengaku siap berjuang meluruskan janji kampanye Rahmat Effendi-Tri Adhianto agar tetap mewujudkan janji tersebut.

"Kan itu bagian dari komitmen kampanye kepada rakyat. Walikota dan Wakil nya harus konsisten soal honor RT RW, juga petugas Posyandu, termasuk honor marbot masjid. Makanya kami siap melaksanakan instruksi dari Ketua kami untuk tetap berpihak kepada rakyat,"ucap Muin.

Dia menjelaskan, karena waktu Pilkada 2017, PAN Kota Bekasi menjadi bagian dari koalisi parpol pengusung Pepen-Tri. Jadi sudah sewajarnya kami mendorong agar kedua nya menepati janji terutama honor RT RW. 

"Masyarakat sudah mempercayai Pepen-Tri sebagai kepala daerah di Kota Bekasi. Sudah seharusnya amanah itu harus berbanding lurus dengan kepentingan rakyat,"ringkasnya.

Sekedar diketahui ke lima anggota DPRD PAN Kota Bekasi yakni, Abdul Muin Hafiedz, Agus Rohadi, H.Safril, Aminah, Evi Marfiningsianti.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->