|
Menu Close Menu

Lurah Pantau Proses Renovasi 20 Rutilahu di Sumur Batu Program BSPS

Kamis, 26 September 2019 | 08.03 WIB
Lurah Sumur Batu Abdul Rohim berpose bersama warga penerima BSPS didampingi Ketua RW 01 Sumur Batu, Kiman Sumarwan.
inijabar.com, Kota Bekasi- Lurah Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Abdul Rohim didampingi Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Kiman Sumarwan memantau pelaksanaan renovasi 20 rumah program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di wilayah tersebut. Rabu (25/9/2019).


Menurut Lurah Sumur Batu, Abdul Rohim pelaksanaan renovasi rumah tidak layak huni program BSPS sudah tepat sasaran. Dan terpenting dari anggaran sebesar Rp17.500.000, tidak ada potongan semuanya dikirim ke rekening atas nama warga penerima manfaat.

Makat itu, dirinya sebagai kepala pemerintahan ditingkat kelurahan merasa senang warga nya yang kurang mampu mendapat bantuan BSPS.

"Untuk itu lah saya mengucapkan terimakasih kepada Kementerian PUPR dengan program BSPS ini. Dan juga anggota DPR RI bu Intan Fauzi yang sudah membawa aspirasi nya nyampe ke warga langsung,"ujarnya.

Senada dikatakan Ketua RW 01 Kelurahan Sumur Batu, Kiman Sumarwan yang juga mengaku senang aspirasi warga yang tidak mampu di wilayahnya direalisasikan pemerintah pusat.

"Ada 20 rumah di Sumur Batu yang direnovasi melalui program BSPS. Memang kami mengajukan sebanyak 35 rumah. Insyaallah yang belum terealisasi tahun ini akan kami usulkan lagi untuk anggaran tahun 2020,"ungkapnya.

Warga penerima manfaat BSPS, kata Kiman, semuanya mengaku senang dan bersyukur atas bantuan renovasi rumahnya. Dan rumah mereka terlihat lebih layak dan bagus. 

"Mereka (penerima manfaat) cerita sama saya, bersyukur dan senang melihat rumahnya sudah lebih bagus dan sangat layak. Saya atas nama warga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan program ini di wilayah kami. Juga buat anggota DPR RI, ibu Intan Fauzi yang sudah memperjuangkan program BSPS ini hingga diterima warga,"tandas Kiman.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->