|
Menu Close Menu

Luwak White Koffie Pastikan 30 Pemenang dalam Pengundian Umroh Gratis

Kamis, 19 September 2019 | 00.48 WIB
Suasana proses Pengundian 30 Umroh Gratis Luwak White Koffie Tahap 2 di Kota Bekasi. Rabu (18/9/2019).
inijabar.com, Kota Bekasi- Luwak White Koffie menggelar acara pengundian 30 Umroh bertempat di gedung Dinsos Kota Bekasi pada Rabu (18/9/2019). Acara tersebut merupakan pertanda telah berakhirnya masa pengumpulan kupon berhadiah umroh sekaligus sebagai puncak acara atas event undian 30 umroh.


Selain itu juga bentuk apresiasi dan terima kasih dari Luwak White Koffie kepada konsusmen setianya.

Pengundian Nasional Gebyar Hadiah Umroh Luwak White Coffee dilakukan secara terbuka disaksikan oleh para instansi terkaiit diantaranya dari Dinsos Kota Bekasi, Dinsos Jawa Barat, Kemensos RI, Notaris serta pihak kepolisian.

PT Java Prima Abadi sebagai pelopor kopi putih pertama di Indonesia semakin maju dan dicinfai masyarakat Indonesia belum lama ini telah meluncurkan produk baru yakni Kopi Tarik Malaka sebagai kopi baru yang kekinian dan mengikuti trend anak milenial.

Selain itu PT Java Prima Abadi selalu konsisten menjaga kwalitas produk dan kepuasan pelanggan. Banyak cara yang dilakukan managemen untuk menjaga loyalitas konsumen terhadap Brand dan salah satu langkah yang diambil adalah program Umroh Gratis bersama Ustad.

Pada tahap 1 telah selesai dijalankan di bulan Maret 2019 bersama Ustad Zaki Mirza. Dan untuk Tahap 2 baru selesai dilaksanakan pengundian di Kota Bekasi.

Sebanyak 30 pemenang sudah didapatkan dari 378.000 amplop. Umroh Gratis Tahap 2 akan diberangkatkan pada tanggal 2 November 2019 bersama Ustad Riza Muhammad.(*/ad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->